06 Desember 2008

Lomba Blog “All About Bantaeng” jatuh tempo



Malam makin meninggi (pohon kali meninggi), detik-detik kepergian yang lama ditunggu namun menegangkan membuat hati ini degdegan menanti siapakah yang akan menjadi juara diantara semua pemenang bagi yang mengikuti lomba ini. kutau ini adalah awal bagi kita blogger Bantaeng untuk menunjukkan bahwa kita juga bisa menampilkan kreativitas yang patut diperhitungkan,walaupun ini adalah awal bagi saya untuk menuangkan segala inspirasi yang lama terpendam dalam hati.


5 Desember 2008 bukan akhir dari segalanya (ya iyalah masa ya iya dong) untuk menuangkan ide dan kreatifitas dalam membuat blog, makasih buat BRI yang telah menyelenggarakan lomba ini, sehingga saya yang dulunya pengen sekali membuat blog tapi terkendala akan apa yang ingin diposting sekarang sudah tau akan kearah mana blog saya ini. Semoga dengan adanya blog ini masyarakat Bantaeng yang berada diuar sana sedikit banyaknya bisa mengetahui apa yang terjadi di Kab. Bantaeng pada saat ini.



Maju terus BRI, moga lomba ini bisa berlanjut di masa yang akan datang…..amin.

2 komentar:

Bisnis dan Belajar yang mudah mengatakan...

Blog walking gan!!
Oya.. ane ada program baru pengganti google adsense dan yang lainnya..
Bagi agan yang udah bisa daftar di google adsense, ane ucapin selamat deh...
tapi kalau agan mau cari duit cepat dan lebih mudah dari google adsesne dan program sejenisnya... begitu juga bagi agan yang pengen dapat duit tanpa batas dari blog agan... ane ada program CPM (kita dapat duit setiap kunjungan)... jadi pengujung kita tidak harus klik iklan adsense kita, karena kunjungan mereka telah memberi hasil pada kita....
Kalau agan mau coba daftar disini dan masukan kodenya ke blog agan http://tinyurl.com/ptpcs


oya.. dalam situs ini bukan hanya PCM/PTP aja gan, ada PTC, PTS, Game, Hosting, dll yang akan menunjang agan untuk mempercepat menhasilkan dollar....

Agan juga bisa chat langsung ma admin di menu chat oneline...


Baru.. bisa chat dengan sesama member....

yang pasti ini legit and trusht gan...
lihat bukti pembayaran ane ... http://pelupa.com/forum_posts.asp?TID=4860

Selamat mencoba dan sukses

Anonim mengatakan...

youtube
youtube - mp3 juice YouTube - Vectors - VideoDl

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com