18 September 2008

Inspeksi Kendaraan Dinas

Pemerintah Kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng DR. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr dan Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. A. Asli Mustadjab, MM melaksanakan Inspeksi Kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang pelaksanaannya di halaman Kantor Bupati Bantaeng pada hari Senin tanggal 15 September 2008 setelah pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan coffe morning.

Dari pemantauan Ambae.exe Crew, setelah pelaksanaan Coffe Morning yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Bantaeng, Bupati Bantaeng didampingi oleh Sekda Bantaeng, Kabag Umum dan Kabag Humas Setda Kab. Bantaeng mendatangi satu persatu kendaraan roda dua dan roda empat yang berjumlah ratusan buah terparkir di halaman Kantor Bupati Bantaeng.

Kegiatan ini bertujuan untuk menginventarisir kendaraan yang dimiliki/dipegang oleh pejabat. Disamping pengecekan terhadap jumlah Kendaraan Dinas juga sebagai ajang kebersihan kendaraan dinas, karena kendaraan yang terlihat jorok perlu diadakan pembersihan.


0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com