23 Mei 2008

Petenis Bantaeng Juara

Perjuangan petenis asal Bantaeng Sulawesi Selatan, Nuradim di kejuaraan Bintang Junior Jakarta akhirnya membuahkan hasil. Nuradim keluar sebagai juara KU-14 setelah difinal menang atas SF Frederik dengan skor 6-1, 2-6 dan 10-4.
Tampil di partai puncak, Nuradim hanya membutuhkan waktu 45 menit guna menyudahi pertandingan dengan kemenangan. ''Lawan tampil cukup bagus sehingga saya kehilangan poin di set kedua. Untung di set ketiga bisa menguasai keadaan dan memenangkan pertandingan,'' jelas Nuradim kemarin.
Dengan kemenangan ini sebagai bukti bahwa sistem pembinaan lawn tenis di Bantaeng telah berjalan dengan optimal. Karena perjalanan Nuardim pada even nasional tidak hanya di Bintang Junior akan tetapi even-even lainnya telah berhasil menorehkan gelar juara.
Pelatih Pelti Bantaeng, Iswan saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (7/5) menjelaskan sukses anak asuhanya di pentas tenis nasional tidak lepas dari dukungan moril dan materil dari Pelti Bantaeng. Karena Pelti Bantaeng telah banyak membantu sehingga petenis berusia 14 tahun itu berhasil menuai kemenangan.
''Kami sangat bangga memiliki pengurus Pelti yang sangat peduli dengan sistem pembinaan,'' katanya kemarin.
Selain itu tambah Iswan, dirinya sangat menyayangkan pengurus Pelti Sulsel yang tidak pernah memberikan sumbangsi berupa dana pembinaan bagi para petenis. Karena selama ini, banyak sekali kejuaraan yang diikuti di Jakarta dan selalu mengandalkan biaya sendiri tanpa bantuan dari Pelti Sulsel.
''Kami tidak pernah dibantu oleh Pelti Sulsel padahal kita di daerah sudah setengah mati melakukan pembinaan,'' jelasnya.

Referensi : http://www.beritakotamakassar.com

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com