26 Agustus 2008

Nur Adim JUARA I in 2008 MASTER BAKRIE

Satu lagi prestasi olahraga Tenis Lapangan Kabupaten Bantaeng tercetak di tingkat Nasional, dimana petenis yunior Bantaeng, Nur Adim Ramdani Iswan berkibar kembali setelah mengalahkan Mark Ginting di Turnamen Master Bakrie KU 14 Th di Lapangan Tenis “Elite Gold Rasuna Gym Sport Club” Kuningan–Jakarta dengan skor 6-1, 6-0.



Turnamen ini digelar pada tanggal 21-24 Agustus 2008 yang diikuti oleh 8 orang Petenis terbaik di Indonesia Kelompok Umur 14 Tahun. Untuk Nur Adim saat ini berada peringkat pertama PNP dengan total point 1.614 yang diikuti M. Sani Wijaya dengan total point 1228. Hadiah dari kejuaraan ini adalah akan mengikuti beberapa turnamen yang akan dilaksanakan di luar negeri.

Patutlah kita berbangga, dimana petenis yunior kita saat ini yang berada di Jakarta menjadi terbaik dan menjadi juara di beberapa turnamen. Berharap pula pemerhati tennis yang ada di Sulawesi Selatan untuk berpikir bagaimana hal tersebut kita pertahankan dan tingkatkan dan bukan hanya Nur Adim saja akan tetapi dari Bantaeng kita sudah siapkan untuk mengikuti jejak Adim ada petenis yunior di bagian putri pula, ujar H. Asri Rani selaku Pembina BJTC Bantaeng.

Iswan Nurdin selaku orang tua Nur Adim dan Pelatih BJTC mengatakan bahwa prestasi Nur Adim ini adalah buah dari kerja keras Tim (Pemerintah, Pelatih dan Pengelola). Sebab, kalau tim tidak bekerja maksimal maka target yang akan diraih oleh pemain tidak akan tercapai. Nur Adim Ramdani saat ini diperhitungkan oleh pelatih-pelatih nasional, makanya kami bersama pengelola BJTC sementara mencarikan sponsor untuk tetap memperjuangkan nama Bantaeng di kancah nasional dan internasional.

Di temui di sela-sela tugas hariannya, Pengelola Bawakaraeng Junior Tennis Camp (BJTC)-Bantaeng, Syahrul Bayan, SSTP mengatakan Kami bersyukur, bahwa apa yang diberikan oleh Allah SWT membawa berkah, ini semua berkat kebersamaan dan kerja keras kita semua. Adim dalam catatan kami, dalam bulan Agustus 2008 ini menjauarai 5 gelar baik itu Skala Nasional maupun Asia. Maka dari itu, kami senantiasa akan bekerja secara optimal dan tetap membela nama baik Bantaeng, apalagi dengan adanya Bupati Bantaeng yang baru (DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr), beliau sangat merespon dan membantu nantinya, Insya Allah.
Nur Adim Ramdani akan direncanakan kembali dulu ke Bantaeng untuk berkumpul bersama keluarga di Bantaeng pada tanggal 7 September 2008, padahal harus mengikuti kegiatan di Denpasar, namun dari Pelatih di Bogor, Ardi Rivali memberikan izin untuk bisa bertemu dulu dengan keluarga, mumpung bulan suci ramadhan.

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com