30 Agustus 2008

Petenis Junior BANTAENG Lolos Ikuti Seleksi POPWIL


Prestasi yang diukir oleh petenis-petenis junior Bantaeng yang tergabung di Bawakaraeng Junior Tennis Camp (BJTC)-Bantaeng patut mendapat acungan jempol. Pada Seleksi Tim POPWIL (Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah) Sul-Sel yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 Agustus 2008 di Lapangan Tenis Kantor Dinas Pendidikan Nasional Prop. Sul-Sel, kedua orang Petenis Junior Bantaeng (Nur Oktafianti dan Fauziah Azis) yang dikirim oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantaeng semuanya mendapat posisi terhormat. Nuroktafianti berada pada peringkat Pertama dan Fauziah Azis sebagai Peringkat IV, demikian ungkap Syamsuri, S.Pd (Pendamping dari Dikpora Kab. Bantaeng).

POPWIL akan diselenggarakan dalam waktu dekat di Kendari-Sulawesi Tenggara untuk selanjutnya yang lolos di POPWIL akan mengikuti POPNAS.


Keberhasilan Petenis kami ini membuktikan bahwa pembinaan yang kami lakukan tidak pernah terputus dan akan menjadi pusat perhatian lagi ketika Nur Adim Ramdani Iswan akan diorbitkan mengikuti beberapa turnamen dunia. Untuk itu, kami berharap dukungan dari Pengprop. PELTI Sul-Sel untuk berperan aktif memberikan dukungan materilnya mencarikan donator yang akan membiayai Nur Adim dalam turnamen tersebut. Demikain disampaikan H. Asri Rani (Pembina BJTC-Bantaeng).

Ditambahkan Iswan Nurdin (Pelatih BJTC), anak-anak asuhan kami yang ada di BJTC telah menunjukkan banyak prestasi karena memang terjalin dukungan yang terintegritas antara Orang Tua, Pelatih, Pemkab. Bantaeng dan Anak didik itu sendiri.

Nur Adim Ramdani akan dijadwalkan kembali mengikuti Turnamen Master Bintang Serie yang akan digelar di Lapangan Tenis Senayan pada tanggal 3 sampai dengan 5 September 2008.

Kalau tidak ada halangan, Insya Allah Nur Adim Ramdani akan tiba di Bantaeng pada tanggal 6 September 2008 untuk persiapan penerimaan penghargaan dari Pemkab. Bantaeng pada peringatan Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September 2008. Informasi yang kami dapatkan bahwa Nur Adim akan dijadikan IKON Prestasi Olahraga di Bantaeng yang spektakuler bersama beberapa atlet olah raga lainnya. Syahrul Bayan, SSTP sebagai Pengelola BJTC-Bantaeng berpendapat bahwa hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk program selanjutnya yang mungkin akan banyak tantangannya.

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com